October 22, 2011

Tapaki Distro Impian dengan Jual Aksesoris di Taman Bungkul

Keramaian taman Bungkul di kota pahlawan terasa ramai pada hari sabtu. Semakin larut, malah semakin ramai pengunjung. Lampu taman yang berwarna kuning menyala pun, membuat suasana semakin hangat. Para pengunjung, berlalu lalang melewati deretan lapak-lapak kaki lima disepanjang tepian taman. Berbagai macam dagangan pun tersedia. Mulai jajanan, mainan, tatto, sketsa wajah, ramalan, serta aksesoris.

Diantara deretan lapak-lapak aksesoris tersebut, terdapat seorang penjual sedang melayani pembelinya. Ia berpakaian rapi. Mengenakan hem panjang coklat dan bersepatu santai, berbeda dengan penjual-penjual aksesoris lainnya. Feri Dinarto adalah nama dari penjual aksesoris tersebut. Pria kelahiran 4 April tersebut, sudah dua tahun berjualan aksesoris di taman Bungkul. Dan selama itu banyak yang telah ia alamai, misalnya saja terkena obrakan oleh petugas Satpol PP.

“Waktu itu obrakannya siang-siang. Padahal kan kalau siang ga boleh jualan. Tapi tetep aja..hehehe..”, celutuknya pria penyuka makanan coklat ini.

Karaoke adalah salah satu hobi yang dilakoninya bersama teman-temannya, selain itu pria berkulit sawo matang ini juga suka mengotak-atik dan membuat sesuatu. Terlihat dari beberapa barang dagannya ia buat sendiri, seperti kalung; gantungan kunci pocong dan gelang. Serta tangannya yang tidak bisa diam saat proses wawancara, menandakan bahwa penyuka air mineral ini bukan pria pendiam.

Pria asli Surabaya ini tidak hanya berjualan di taman Bungkul saja. Sebelumnya pria 48 tahun ini berjualan di depan Delta Plaza, serta bila ada event-event di seluruh Indonesia. Termasuk vespa event.

Ayah satu anak ini mempunyai beberapa buah tatto di anggota badannya. Seperti di leher dan lengannya. Ia mengaku tidak ada makna khusus untuk setiap gambar tattonya, ia hanya mengaku bahwa tatto itu indah. Dan tidak mempunyai pengalaman dalam hal menato. Ciri khusus dari pria humoris ini adalah adanya tatto bergambar bendera papan catur di leher sebelah kanan, dan gambar vespa di sebelah kiri.

Pria yang beralamatkan di Kedung Turi Gang 3 No. 23 ini walaupun telah berpisah dengan istrinya, namun tetap melewati hari-harinya dengan enjoy. Keinginannya adalah menikahi seorang wanita berjilbab yang sholeha dan memiliki wajah yang indah dilihat.

Keinginan dari Feri sendiri adalah memiliki sebuah distro sendiri, yang mencabang dimana-mana. Tentunya semua barang adalah hasil dari buah tangannya sendiri, mulai dari kaos sampai aksesorisnya bertuliskan namanya, tambah pria berpersing disebelah kanan daun telinganya. - DEBY IBNU/BROADCAST/10.31.3629

0 comments:

Post a Comment